Kamis, 02 Oktober 2014

Wajah Tyrus??? Bisa secara alami

Dikutip dari www.GalangPratama.com

Cara Membuat Wajah Tirus alami memang bisa dibilang sulit bahkan banyak cara yang dilakukan terbilang konyol. Untuk kali ini akan kami jabarkan cara membuat wajah tirus secara alami. Dengan berbagai media yang mudah ditemui disekitar kita, usaha ini bisa dilakukan untuk mencoba seberapa besar segi keberhasilan saat mencoba berbagai macam cara dalam membuat waja tirus yang alami.
Cara Membuat Wajah Tirus Yang Alami
Sebelumnya wajah tirus saat ini mulai marah dan digandrungi oleh pria maupun wanita, namun paling banyak dari wanita yang sering menginginkan wajah tirus dan terlihat elegan. Untuk memberikan kesan tirus biasanya sering dilakukan menggunakan make up, sehingga hanya bertahan saat make up tersebut dipakai. Nah, apakah bisa menjadikan wajah tirus secara alami dan bersifat permanent. Jawabannya adalah tidak bisa, bahkan operasi sekalipun dengan suntik botox hanya mampu bertahan hingga 6 bulan lamanya setelah itu harus melakukan operasi kembali untuk mendapatkan wajah tirus tersebut.
Berikut ini cara yang mungkin bisa digunakan untuk membuat wajah tirus secara alami :
  • Tersenyum : sering – seringlah tersenyum untuk merelaksasi otot pada bagian wajah. Ingat senyuman sering kali membuat orang disekitar kita juga ikut senang loh.
  • Menguyah permen karet : permen karet selain bisa mengurangi tingkat stress yang biasanya terjadi saat menghadapi sesuatu juga mempunyai efek lain seperti untuk olahraga otot wajah dan rahang.
  • Memijat Pipi : dengan menggunakan teknik pijatan dari dagu keatas wajah dapat membuat wajah tidak kendur. Hal ini dilakukan dengan mata tertutup serta rasakan sensainya.
  • Mulut Ikan : nah yang sering selfie bisanya tahu, bibir monyong sedikit dihisap kedalam selama 20 detik kemudian lepaskan. Gunakan cara ini selama 10 kali setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
Keempat cara membuat wajah tirus yang alami sudah kami jabarkan, ajngan lupa tetap makan – makanan yang sehat serta bergizi untuk memenuhi kebutuhan tubuh dalam menyuplai segala aktivitas kita setiap harinya. Selain itu bisa berdampak pada kesehatan kita, dengan adanya cara tersebut bisa dijadikan salah satu usaha untuk mendapatkan wajah tirus secara murah, mudah dan tanpa operasi. Namun jika ingin mendapatkan perawatan khusus maka ada baiknya menghubungi dokter yang ada di kota kamu serta berkonsultasi untuk mendapatkan wajah tirus yang sehat, cantik dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar